iDR - CLICKIT

BERANDA

Rabu, 14 September 2011

HAPPY BIRTHDAY MAMA

Opa dan Oma yang sangat mengasihi cucu-cucunya
Ku ingin merangkai KATA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN untuk orang yang sangat special hari ini. Orang yang telah membuat aku ada di dunia ini. Seorang wanita cantik yang telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun jua. Ialah Mamaku…
Wahai Mama yang jauh di sana…
Dengarkanlah nyanyian hatiku di hari bahagiamu ini…
Nyanyian hati dari seorang anak yang tak kan pernah bisa membalas semua pengorbananmu…
Seorang anak yang sering menjatuhkan airmatamu …
Berdosanya aku sebagai anak sehingga mama menjatuhkan air mata untukku…
Sesak di dada karena kenakalanku semasa kecil…
Sesak di dada karena kenakalanku ketika aku beranjak dewasa…
Sesak di dada karena kenakalanku tak mengindahkan ucapan mama…
Maafkan aku yang belum bisa sempurna menjadi anak seperti yang mama harapkan…
Sesempurna ketika mama melahirkan aku kala maut mengintai…
Wahai Mamaku yang selalu setia menjadi Ibuku…
Wahai Mamaku yang selalu setia menjadi Ibu dari kakakku…
Wahai Ibuku yang selalu setia dengan Papaku…
Selalu sabar dan tabah menjalani segala keterbatasan…
Begitu kuatnya dalam ketidakberdayaan…
Engkau laksana pahlawan di kehidupan ini…
Ku ingin dunia mengetahui bahwa...
HARI INI ADALAH ULANG TAHUNMU.


HAPPY BIRTHDAY OMA DAN MAMA TERSAYANG, OPA, ANAK-ANAK, MENANTU DAN CUCU-CUCUMU MENGASIHI OMA DAN MAMA SELALU.


Papi, Mami dan Elita
Mama Kika, Papa Bobby dan Josh


Opa dan Cucu-Cucu Tersayang Bung Josh dan Kaka Elita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar